Tuesday, January 18, 2011

Success Story From Bebi

Siang ini cerah ceria, karena kemarin janji sama orang Bank Niaga mau print buku tabungan, akhirnya gue bertekad baja, siang ini makan di bidakara bareng Banana, the birthday woman.
Kebetulan disana ketemu temen kantor, namanya Bebi.
Bebi udah merit sejak 2008, kayaknya nggak beda jauh sama gue deh meritnya ( agak lupa), dia juga baru tahu dirinya hamil minggu lalu.

Ceritanya nih, dia kan udah beberapa kali ganti dokter, dari prof Marsis sampe dr Karel juga udah pernah di datengin, sampai akhirnya dia di rekomendasikan sama sepupunya.
Dia tadi cerita juga, sama dr Karel sempat di Hydrotubasi juga.
Nama dokternya yang di rekomen adalah dr Oky Sofyan, tindakan yang dilakukan dr Oky ini adalah hydrotubasi (juga) tanggal 30 november yang lalu, sempet di lihat juga, bahwa kondisi telurnya bebi kecil2, sehingga sepertinya tdk memungkinkan untuk di buahi.

Tapi emang ya yang namanya kuasa Tuhan, apa yang terjadi terjadilah, dia setelah itu telat mens, dan baru berani test pack minggu kemarin, alhamdulilah hasilnya positive, dan dia langsunglah periksa ke dokter Oky ini, dan di nyatakan hamil 7 minggu.

Selamat ya Beb, semoga nanti saya cepat menyusul, amin!

ps. maunya gue sih nggak terlalu berharap setelah mendengar 2 success story dari sepupu gue dan bebi ini, karena kan kalo gak jadi malah jadi sedih sendiri huhuhuhuhu....

No comments:

Post a Comment